Selasa, 25 Oktober 2016

FF ONE STAND NIGHT (PROLOG)

ONE STAND NIGHT
PROLOUGE
29/07/2016

Author: Exobeth Agustin
Genre  : romance, drama
Length : Chapter
Rating : 17+
Cast    :
You (OC)
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Kim Jong In
Kim Joon Myun

Other cast: you’ll find them in the text
Disclaimer      : cerita ini asli berdasarkan jerih payah pikiran author sendiri. para pemain dan setting hanya dipinjam untuk keperluan cerita. Selebihnya adalah milik Tuhan Yang Maha Esa. Please don’t be plagiarism.
Summary        : Kegilaan saudaramu membuatmu frustasi, sehingga memancingmu untuk melakukan hal gila lain yang melibatkan perasaanmu. Kau tidak sengaja berbuat kesalahan dengan temannya, dan itu membuat persahabatan mereka jadi hancur.

Annyeong guys, kali ini author terinspirasi banget dengan fanfic chanel sebelah judulnya “The marriage life of Mr. Byun Baekhyun” penulis aslinya sih asianfanfic tapi aku bacanya versi terjemahan di noonabyun. Tolong, author bukannya plagiat ya, tapi terinspirasi. Ceritanya bakal berbeda deh. Mohon maaf kalau nanti kalian menemukan kalimat yang absurb. Yang jelas kalo author lagi boring suka ngeflay sendiri soalnya moodnya gampang berubah sih.. hehe.. berikut adalah prolog dari ff yang berjudul ONE STAND NIGHT. Kesannya kaya oneshoot yah, tapi author bikinnya chapter.
Lets read...
Kamu adalah seorang gadis yang sangat beruntung memiliki seorang kakak yang tampan, baik, dan penyayang seperti Kim Joon Myun. Terkadang dia terlalu over protective ketika kau sudah mulai mengenal namja. Pasalnya kau belum mengenal namja korea dengan benar, sejak kecil kau ikut eomma-mu di Swedia menggeluti bisnis kain wol. Hanya semenjak kau memutuskan mandiri dan memilih hidup bersama kakakmu di korea. Kau harus memulai kehidupan mulai dari nol. Bukan nol dalam arti kau menjadi miskin, gelandangan dan tidak punya apa-apa. Hanya saja untuk beberapa hal kau harus menyesuaikan diri.
Bahasa? Kau sudah fasih bahasa korea karena eommamu selalu mengajarimu di sana. Hanya terkadang kau merasa keren ketika menyisipkan bahasa inggris di dalamnya.
Budaya? Kau selalu sibuk membaca online tentang cara cepat memahami budaya korea setiap malam. Kau agak kesulitan dengan alih bahasa tidak formal ke bahasa yang formal. Setidaknya kau sudah berusaha. Kau sama sekali belum paham tentang tata cara makan di korea, yang kau tahu hanya meletakkan sayur dan daging dalam tumpukan roti.
Kau selalu tidak memahami karakter wanita korea yang sebagian besar memiliki pose imut, lucu, dan tentang kebiasaan mereka ber-aegyeo di depan para namja, itu sungguh menggelikan menurutmu.
Kalian tinggal berdua di rumah kalian yang besar. Jangan tanyakan keberadaan orang tuamu, mereka lebih senang berbisnis di luar negeri. Sekarang statusmu masih mahasiswa yang sedang magang di perusahaan kakakmu sendiri.
Hari ini kau sedang dikantor, kakakmu mengajakmu untuk bertemu dengan rekan bisnis. Dia bilang rekan bisnis itu adalah sahabat-sahabat kuliahnya dulu. Kau mengikutinya dari belakang karena langkah kakinya terlalu cepat dibanding dirimu yang memakai highheels dan rok sepan.
Dia berhenti di sebuah pintu ruang meeting. Sebelum dia masuk, ada panggilan masuk di ponselnya.
“Yeobseo?” ia mngernyitkan dahi.
“-----“
“Ne, arraseo. Kau selalu membuatku iri Baek.”
“-----“
“Geurae, akan ku sisakan sebotol soju untukmu” kakakmu tertawa. Lalu mengakhiri panggilannya.
“Why?” kau bertanya
“Temanku nanti menyusul. Ayo masuk!”
Dia membuka pintu.
Saat kau masuk kau melihat 2 orang pria dengan setelan jas yang sama.
Kau pikir, pria yang perawakan tinggi berambut poodle itu adalah orang yang lucu. Dan benar dia melambaikan tangannya serta tersenyum renyah menyambut kami. Lain dengan pria di sebelahnya yang cenderung diam dan sok cool. Sungguh, tapi tatapannya menurutmu sangat menggoda.
“Wasseo!” Kakakmu menyambut mereka dengan tepukan kelima jarinya dengan kelima jari mereka bergantian (Baca tos).
“Aigoo, siapa yeoja cantik bersamamu hyung?” tanya pria berambut poodle.
“nan yeodongsaeng. Perkenalkan, mereka Park Chanyeol (yang rambut poodle tadi mengulurkan tangannya). Ini Kim Jong in atau kau bisa memanggilnya kai.”
“Hyung, bisakah aku mengajaknya kencan?” pria bernama kai itu tidak membalas tanganmu malah menanyakan hal yang konyol kepada kakakmu.
Konyol, karena di Swedia tidak ada pria yang baru saja kenal mengajaknya untuk berkencan seperti itu.
“Ya! Jugullae!” kakakmu menatap sinis pada pria itu. Tapi yang kau dengar tawaan renyah dari chanyeol dan kai bersamaan yang membuat pikiran-pikiran jelekmu hilang.
Kau merasa asing, sehingga candaan seperti itu tidak membuatmu tertawa.
Lama, mereka mambuat candaan yang aneh yang membuatmu bosan dengan semua itu. Rasanya kau ingin pulang saja.
Hingga kemudian kau mendengar suara ketukan pintu dari luar.
“Annyeong!!” setengah badannya menyembul dari balik pintu.
Kesan pertama kau melihatnya, kau terpesona. Apalagi dengan senyumannya. Membuat ujung bibirmu sedikit menyungging. Pendapatmu tentang pria yang mempesona beralih pada orang yang baru saja masuk bergabung dengan kalian.
“BAEKHYUN-ah!” semua pria di hadapanmu berteriak menyambutnya.
Kau berpikir keras bagaimana akan menyapanya saat dia berjalan mendekatimu.
‘Anyyeong, namaku adalah..’ kau gelisah ‘Anyyeong, namaku adalah’ kau mengulangnya sampai beberapa kali dan akhirnya dia ada di hadapanmu.
“Ah, Hyung siapa dia?” kau mulai gugup dan ingin segera menjawabnya.
“Anyyeong, siapa namamu?” PIP!! Kau mati kutu setelah mengatakan kalimat pertanyaan yang salah. Jelas kau sudah tahu namanya ketika semua menyapanya di pintu tadi.
Sekuat nyali kucing kau mengalihkan pandangan ke samping dan berbicara sendiri.
Why, thats wrong word!!

To be continued....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar